Hore, akhirnya aku diterima di SMA favoritku..!! Dengar-dengar sih ceweknya cantik-cantik :)

Namaku Gilang. Aku anak tunggal. Aku baru saja lulus SMP. Besok aku sudah mulai MOS di SMA Surabaya yang terkemuka. Wah jadi berdebar-debar..

MOS..
Ternyata MOS ngga seburuk yang aku bayangkan. Aku bisa tetap semangat. Dan yang bikin aku tetap semangat karena ada cewe cantik. Namanya Yuni. Tanpa sadar aku sering ngeliatin dia, dan ketahuan!! Ughh..

Abis MOS, aku coba deketin nih cewe. Ngga susah, kayaknya dia enjoy-enjoy aja. Aku ingin tembak dia, tapi ngga berani. Huhuhu..

6 bulan berlalu.. Aku masih belum punya keberanian nembak dia. Tiba-tiba suatu hari kudengar dari teman-teman, dia sudah jadian sama Eka anak kelas sebelah!! Arrghhhh.. Ngga apa-apa deh, aku tetap berusaha. Hehehe. Tapi ternyata dia pacaran sama Eka cuma berjalan 1 bulan, wah kesempatan buat aku lagi nich..

Ngga terasa sudah hampir kenaikan kelas 2 SMA. Aku ikut pesta perpisahan kelas di villa di Malang. Tentunya akan kumanfaatkan kesempatan ini untuk nembak dia. Di villa aku terus deketin dia seperti orang pacaran sampai temen-temanku curiga. Huhuhu.. Setelah itu aku tembak dia dan dia menolak!! Alasannya ngga jelas banget. Ya udah deh aku coba lupain dia. Tapi susah sekali karena aku merasa dia cinta pertamaku.

Kelas 2 SMA aku ngga sekelas sama dia. Aku mulai mencari cewe lain. Akhirnya ketemu juga cewe yang lumayan. Hehehe. Namanya Lili. Aku deketin dia, dan dia juga ngga nolak. Aku jadian sama dia waktu pertengahan semester. Tapi ternyata pacaran ngga seindah yang aku bayangkan. Ternyata aku cuma pelampiasan bagi dia. Dia dulu diputusin sama mantannya padahal masih cinta. Dan sekarang aku cuma pelarian bagi dia. Aku tau dia ngga pernah cinta aku. Dan lebih buruknya lagi, dia putusin aku!! Betapa malangnya aku.. Aku ngga mencoba mencari cewe lagi sampai kenaikan kelas 3 SMA.

Di kelas 3 SMA aku sekelas lagi sama Yuni!! Wah gawat, bisa-bisa aku terkenang masa lalu lagi.. Ya benar, aku masih belum bisa lupain dia. Aku coba deketin dia lagi, tapi ternyata dia menjauh. Setelah itu aku tau kalau dia sudah punya cowo tapi ngga 1 sekolah. Sedihnya.. Oke aku harus cari cewe lain. Aku akhirnya tertarik sama adik kelas, namanya Nita. Aku jadian sama Nita pertengahan semester.

Ngga terasa sebentar lagi lulus SMA. Sebelum ujian akhir, sekolah mengadakan acara perpisahan ke Bali. Tentu saja aku ikut.

Aku sudah mempersiapkan segalanya untuk ke Bali. Sial sekali, aku masih belum bisa menahan perasaanku ke Yuni. Sekarang keadaannya begini, cewekku adik kelas tentunya ngga bisa ikut ke Bali, dan cowoknya Yuni ngga 1 sekolah jadi ngga ikut juga. Aku benar-benar tergoda untuk mendekatinya lagi. Dan dia ngga nolak!! Jadi aku semakin mendekati dia seperti pacar. Aku ke mana-mana berdua sama dia. Aku pegang tanggannya dah dia ngga nolak. Bisa dibayangkan kan betapa senangnya aku di Bali ini.. Teman-temanku bilang kalo kita berdua CLBK. Tapi aku ngga peduli.

Sampai pada hari terakhir di Bali, aku tetap berdua terus sama dia seperti pasangan yang jatuh cinta. Sewaktu pulang naik bis dari Bali, aku duduk berdua sama dia. Dia bersandar di bahuku sampai dia tertidur. Aku senang sekali. Kutatap wajahnya saat dia tertidur. Lalu aku berpikir, mungkin dia hanya memberi aku kenangan terakhir saja sebelum kelulusan. Ya benar. Makasih Yuni. Kamu benar-benar memberikan kenangan terindah buat aku. Lalu kukecup sekali dahinya dan aku ikut tidur.


Berdasarkan kisah nyata seorang Yuni.