Cerpen Cinta - Kutinggalkan cintaku di KFC

Hari tu hujan turun begitu besar ketika aku sedang berjalan menuju rumah selepas pulang kerja.Hatiku teracak-acak, aku sama sekali tidak bisa mengikat hatiku pada saat itu.Hatiku seakan mati dan hatiku seakan sudah mati.Entah kenapa semenjak aku tahu dia khianati cintaku, perasaan ku dan hatiku seakan tidak mau berteman denganku lagi.Jalanku seakan tidak berarah sampai akhirnya aku sampai dirumah.Kubuka jilbabku, kemudian kurapikan rambutku.Aku berkaca dicermin, aku melihat diriku? apa yang kurang ? sampai dia khianati aku.Tidak cukup cantikkah aku?kenapa dia tega khianati kepercayaanku yang sudah 2 tahun menemaninya.Ah tapi jika terus begitu sampai kapan akuharus ratapi kekuranganku, aku yakin masi ada banyak kelebihan di diriku.Akhirnya aku sampai ditempat dimana aku janji ketemu ma dia hari ini.Dari kejuhan kulihat dia berdiri disamping pintu KFC.Bajunya basah.Kulihat wajahnya, " ya allah kenapa selalu ada cinta buat leleki ini, kenapa aku tidak bisa membencinya, padahal dia sakiti aku."dihadapannya aku tekadkan hatiku untuk akhiri semuanya.Aku berusaha tidak melihatnya, aku takut aku akan jatuh cinta lagi padanya."hai" sapanya.Kujawab " hai juga, sorry telat tadi macet"dia tersenyum dan masuk ke KFC." Dia langsung memesan makanan kesukaanku.Kami akhirnya duduk di sudut KfC."Kuawali keheningan di malam itu, " jadi apa maumu sekarang?"Kuawali pertemuan itu dengan pertanyaan itu, karena memang pada dasarnya saat itu kami bertemu untuk membahas hubungan kami yang sudah bermasalah." aku butuh ruang, aku merasa tertekan dengan hubungan ini meskupun pada awalnya ku merasa tidak"Hatiku sakit mendengar itu, dia merasa terkekang olehku, padahal aku merasa aku tidak pernah lakukan itu." aku minta maaf, jika memeng merasa terkekang, aku akan lepaskan kamu, aku ga mau membuat orang yang aku cintai justru tersakiti karena aku." bibirku bergetar, hatiku bergemuruh, ingin kutahan airmataku, tapi takbisa, dia jatuh terus mewakili perasaanku." Aku tahu aku salah,aku minta maaf" ." Beri aku kesempatan kedua,aku mencintaimu"Katanya.Kulihat matanya, kucari dibagian terdalam diteduh matanya, kucari cinta yang pernah ada buat diriku, tapi kenapa aku ragu, aku merasa semua itu telah hilang didirinya.Aku takut rasakan sakit lagi, aku gasiap untuk itu, meskipun berat akhirnya kuberkata, " kumaafkan kau, ada beribu maaf karena cinta, tapi aku tidak bisa lagi disampingmu, aku terluka jika terus bersamamu, aku tidak bisa lupakan semuanya, biarkan aku sendiri sekarang".Kututup kalimatku sampai disitu, aku tidak biarkan dia jelaskan apa-apa lagi dan tidak biarkan celah sedikitpun untuk dia kembali padaku.Kulangkahkan kakiku keluar dari KFC, kubuang jauh kenanganku bersamanya, kubuang semua beban dihatiku dengan melepaskannya.Tanpa menoleh kebelakang, kuyakinkan hatiku tuk kembali menata hidupku tanpanya.Beban itu seakan hilang, aku tersenyum melihat angkutan umum didepanku, dan ku menaikinya, kutinggalkan cintaku di KFC , biarlah dia juga menemukan kebahagiaan lain lagi baginya.

 
You can follow any responses to this entry through the Contac Us. You can leave a response.