Cerpen Remaja - VALENTINE

Gue Giza anak SMA PUTRA HARAPAN.Hari ini hari valentine.Gue biasanya tukeran coklat ama pacar gue.Hari ini gue bikin coklat berbentuk hati buatan gue sendiri.Sama kayak yang Adam minta.And ga adil kalo gue ga minta something darinya.Gue cuma minta sesuatu yang dia kasih harus warna pink.
"Hi Adam.Lupa ga tanggal berapa sekarang?",Tanya gue riang."22 februari.Kenapa?""Kenapa lo bilang?Lo lupa hari ini tuh hari apa?"Ga juga gue inget.Hari ini hari kamis.Tepatnya valentine day.Kenapa sih?""Lo ga give me something gitu?""Mengharap ya?""Itu kalo lo mau ngasih.Kalo ga juga ga apa-apa.Tapi nih gue kasih lo kayak yang lo minta,"ucap gue sambil ngelempar kado itu ke arah Adam."Ini juga buat lo.Sama kayak yang lo minta.All about pink."Awalnya gue suka,tapi begitu kado gue buka,gue kecewa banget.Emang bener all about pink.Tapi,isinya,sungguh amit-amit.Dia ngasih gue sendal jepit warna pink,buku,pensil,yang all about pink."Napa muram?Ga suka?"tanyanya ama gue tanpa dosa."Suka kok.Makasih."Gue pergi ninggalin dia.Sampe rumeh,gue nangis sejadi-jadinya.And malamnya,ada orang yang datang.Mama yang buka pintu.Ternyata yang datang adalah Adam.Dia datang dengan jas item rapi banget.Dia ngasih kotak kecil ke gue.Gue buka ternyata kalung yang gue suka dulu.Seketika dongkol gue ilang.Gue meluk dia dihadapan mama.Mama ga marah.Dia cuma senyum sambil menangis haru."Jahat lo.Lo bikin gue nangis.""Tapi sekarang ga kan?""Ya ga lah.""Ini tuh sebenarnya ide mama lo.Katanya mbokya sekali-kali bikin lo nangis.""Jadi ini ulah mama.Ih,nyebelin.""Tapi kamu suka kan?""Tau ah!!!!""Makasih banget lho ya,udah ngasih gue kalung ini.Padahal gue pikir lo lupa ama itu.""Ga bakal lupa.Karena pas nganter lo pulang,gue langsung balik lagi buat ngebeli itu kalung.Gue ga rela kalo lo sampe kecewa karna kehilangan kalung itu."Gue makin terharu dengernya.Ga disangka dia mo balik dari rumah gue ke swalayan lagi.And yang ga kalah ngagetin and menggelikan,ternyata papa juga ngasih hadiah ke mama.Sambil masih memakai seragam kerja,dia memeluk mama."Ini untuk mama.Kalung berlian.biar sudah ga muda lagi,tapi kita ga boleh kalah romantisnya sama yang muda.""Ih papa,"mama mencubit perut papa."Idih mama genit.Pake acara nyubit papa,"Gue ngelihat kemesraan mereka tuh agak geli gimana,gitu.Abisnya,udah tua tapi ko ga mau kalah ama yang muda.Yang boleh diolokin bukan cuma anak muda,tapi juga orang tua.Biasanya orang-orang tua bilang "emang dasar anak muda jaman sekarang.Beda sama jaman kita dulu".sekarang ganti yang muda yang ngomong "dasar orang tua jaman sekarang,maunya sama kayak yang muda.Tapi ga bakalan bisa.Wong udah beda generasi".Setuju ga guys?he...3WRITTEN

 
You can follow any responses to this entry through the Contac Us. You can leave a response.