Cerpen Remaja-Mimpi apa kenyataan??

aku kiara....... ini adalah ceritaku,,,,

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Dimana aku....hhhhhh..uhh..uh,tanpa sadar aku memasuki sebuah rumah yang aku tidak tau rumah siapa itu.setelah aku lelah menghindar dari kejaran preman-preman daerah itu,aku adalah seorang mahasiswi biasa dan bekerja paruh waktu di sebuah toko pakaian.ahhh....buat apa bercerita tentang ku.
Aku memasuki sebuah rumah yang letaknya tidak jauh dari toko,tempat aku bekerja.rumah yang selalu membuat aku penasaran dengan warnanya yang merah muda,bagiku rumah ini terlalu misterius."ruangan apa ini??"..........aku takut!! Aku sepertinya berada di ruang tamu dan dipenuhi lukisan-lukisan zaman dulu,yang aku tidak mengerti mengapa lampu di ruangan ini remang-remang,apa pemiliknya sengaja menata ruangan ini seperti ini. Aku melihat orang-orang aneh duduk d kursi-kursi kayu itu,tampaknya rumah ini dipenuhi benda-benda kuno,terlihat jelas dari smua yang menghiasi ruangan ini.Aku tidak tau orang-orang itu sedang membicarakan apa,yang jelas aku mulai merasa ketakutan.
Aku menaiki tangga sambil mengendap-ngendap,ada lorong di lantai ini dan aku bingung sepertinya ruangan ini mempunyai banyak kamar,mendadak ada yang seseorang dibelakan,tolong............!!!!!!!!!!aku berteriak,tapi orang itu keburu menutup mulutku dengan tangannya.
"Kamu siapa??",maafkan aku,aku tidak sengaja memasuki rumah kamu.aku cuma menghindar dari kejaran preman-preman itu,dan tiba-tiba aku masuk ke rumah ini.Lelaki itu hanya tersenyum mendegar penjelasan ku,"benar-benar rumah yang aneh....!!"aku ingin pulang,kamu bisa tunjukkan pintu keluarnya nggak??.... aku takut!!..kumohon,seru ku!!
" Tiba-tiba lampu di ruangan ini menyala dan betapa terkejutnya aku melihat lelaki tadi,pakaiannya serba hitam dan dy mempunyai taring."apakah kamu vampire??"..mendadak sosok tersebut mendekatiku,kami bertatapan mata dan aku merasakan sesuatu hal yang membuat diriku merinding.
"Kamu tidak takut..??"selanya!!,,.. aku tidak takut,jawab kiara!!".ternyata dy adalah keturunan terakhir dari golongan kerajaan vampire,seorang pangeran yang menempati rumah misterius ini.Berarti orang-orang di rumah ini semuanya adalah vampire,mendadak aku takut dan berpikiran mereka akan menghisap habis darahku.
"Hm..hmmm..tenang saja aku tidak akan mengigit leher kamu dan menghisap darah mu kiara!!"kami sudah lama tidak menghisap darah,kami tinggal membelinya saja..!!


aku terpesona saat melihat wajahnya,sosok pangeran alam mimpi yang di nantikan gadis-gadis.tapi bukan gadis bodoh seperti aku,bagaikan langit dan bumi perbedaan aku dan si pangeran tadi."panggil saja aku leonard!!"ya jawab kiara lembut,, Leonard mengajak aku ke suatu tempat dan aku tidak tau,tempat apakah ini??,,yang aku pikirkan,aku senang pergi kemanapun asal bersamanya.

Leonart mengajak aku ke tempat yang sangat indah,sebuah taman yang di tumbuhi bunga-bunga,pohon-pohon,angin yang berhembus sangat sejuk terasa,bagai di alam mimpi.aku dan leonart bertatapan muka dan tiba-tiba leonard mencium pipiku,dan memelukku,,bisa kalian bayangkan bagaimana bahagianya aku saat itu,,,,

"Dimana aku??"kiara bingung!! kamu di rumah sakit..kiara!!jawab ibu.. "kiara kenapa bu??"..kamu pingsan di dekat toko tempat kamu bekerja dan kamu koma selama 2 hari!!"

"hmm........jadi smua cuma mimpi!!".."kamu sudah sudah baikkan kiara??"..,aku terkejut melihat lelaki tersebut,seolah-olah aku tak percaya akan smua ini,dy kan pangeran vampire penghuni rumah misterius itu.mengapa tiba-tiba dy da disini dan mengapa dy dokter di rumah sakit ini dan mengapa dy adalah dokter yang merawat diriku.bukankah tadi aku sedang bersamanya dan sedang berada di pelukannya dan sedang berada di taman bunga itu."Aku bingung dan perasaan bimbang menyelimuti ku,seakan tak percaya dengan smua yang telah terjadi.

"Apakah aku hanya bermimpi!!"

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

 
You can follow any responses to this entry through the Contac Us. You can leave a response.