Cerpen Cinta-i love u bram

Hari itu aku duduk sendirian di bangku belakang kampusku,seperti biasa disitu duduk seorang nenek yang kata teman-temanku adalah seorang peramal,smua ramalannya tepat dan menjadi kenyataan. Aku sibuk memegang ponselku karena ada sms masuk dari orang yang,sangat kunantikan yaitu bram. Bram adalah orang yang telah mengisi hari-hariku selama 2 tahun belakangan ini,ya....dy adalah kekasihku!!"

"Hari rabu 16 januari 2009 adalah hari terakhir kekasih yang sangat kau sayangi itu..!!" Suara itu keluar dari nenek yang kuceritakan tadi,dy duduk disampingku dan terus-menerus berkata seperti itu.

"Apa maksudnya nek??",aku bertanya,,

"kelak kamu akan tau jawabannya!!",,,,,,,,,

"Ada pa sayang??",bram mencium keningku.mengapa kamu mendadak menyuruh ku datang kerumah untuk menemui kamu??"sejenak aku teringat ramalan nenek tua itu,dan aku menceritakan smua pada bram.Tapi bram hanya tertawa sambil memelukku dy mengatakan,"itu smua nggak nyata!!"....

Ini adalah hari ke-2,aku melangkah menuju kebelakang kampusku,jujur saja aku ingin menemui nenek tua itu dan aku ingin menanyakan maksud dari kata-kata anehnya itu.

"sisil kamu sedang mencari apa??",mendadak aku tersentak kaget.ternyata pak udin satpam kampus ku,"sedang apa kamu disini??",,

"Saya ingin menemui nenek tua yang biasa duduk di bangku itu!!"jawab sisil,,Nenek tua itu tadi pagi meninggal dunia,tiba-tiba kena serangan jantung katanya.Sekarang jenasahnya dibawa dan dikebumikan oleh keluarganya di kampung halamannya di kota semarang.

Seribu tanya bercampur gundah yang kurasakan saat ini,aku ingn tau arti dari ramalan nenek tua itu.Karena yang ku tau smua ramalan nenek tua itu,nggak pernah meleset.Banyak orang yang datang padanya dan ingin diramal olehnnya,terkeculi aku karena aku memang tidak suka dan tidak percaya akan ramalan.


Beberapa hari ini aku dan bram sering bertemu,seperti orang baru-baru saja pacaran dan aku merasakan rindu yang amat sangat pada bram,ada-ada saja aku ini.Aku dan bram sering keluar,jalan-jalan,makan,nonton,layaknya orang pacaran pada umumnya.sikap bram pun berubah menjadi sangat romantis,itu terlihat saat dy datang kerumah untuk menjemputku,di tangannya pasti ada setangkai bunga mawar merah buatku,jujur saja aku sangat bahagia di perlakukan seperti itu."oh..bram,,aku sungguhmencintaimu!!"

Sampai-sampai aku lupa ini adalah hari ke-6 tanggal 15 januari 2009,aku lupa akan ramalan nenek tua itu,besok aku akan kehilangan orang yang aku cintai,"tapi apakah itu bram??" Sejenak aku terbayang dan aku takut ramalan itu akan menjadi kenyataan,air mataku pun menetes dan aku menangis terisak-isak,karena perasaan takut kehilangan bram buat selamanya.

"Sayang kamu kenapa??"Bram mengejutkanku."Bram aku cinta padamu,,..........!!!!! Akupun memeluk erat bram.

Bram mengajak ku ke belakang kampus ku dan kami duduk di bangku itu,tempat dimana aku diramalkan akan kehilangan orang yang kucintai.Aku tidur di pangkuan bram,aku dan bram larut dalam kesunyian dan keheningan tempat ini.

"Jika ramalan itu benar,,sil aku mohon...."jangan pernah lupakan smua yang telah kita lalui 2 tahun belakangan ini ya??"

"Kamu sungguh anugrah yang terindah yang ku punya!!"ucap bram padaku.....

Hmm...hmm...sil,aku tidak akan menyesal jika kelak ramalan itu menjadi kenyataan!!""Karena aku sangat bahagia....,kau telah menemaniku dan mau mencintaiku selam 2 tahun ini....!!"

sil...............i love u

Bram....aku memeluk bram dengan erat!!Aku tidak membiarkan satu patah kata pun keluar dari mulut bram,karena sungguh aku pun sangat mencintainya dan dengan susah payah hubungan kami terbina selama ini.


..Kring...kringgggggg....bunyi telpon rumahku berdering. "Haloo siapa ini??" aku tersentak kaget dan tiba-tiba air mataku jatuh menetes membasahi pipiku.

Bram mengalami kecelakan saat akan menuju kerumah ku,bram meninggal di rumah sakit dan sempat memanggil namaku untuk terkahir kalinya,aku tau dari kedua bram saat aku berada di nisan bram.sekaran ini aku tidak bisa berpikir,aku hanya teringat akan ramalan nenek tua itu,pada hari ini dan pada tanggal ini serta pada tahun ini aku telah kehilangan orang yang benar-benar kucintai,untuk selamanya.

"Aku kembali di bangku ini,dan aku teringat akan smua yang telah terjadi disini,smua kenangan diriku di tempat ini.

"bram..........................aku mencintaimu..!!"
mengapa kau meninggalkan aku??????????"

bram...................,,,,,isak ku!!"



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>. Kini aku tau arti dari ramalan itu,jangan pernah sia-siakan orang mencintai kamu karena cinta sejati hanya datang seumur hidup sekali.



Belum tentu orang yang kita cintai,,akan mencintai kita sepenuh hatinya,seperti kita mencintainya...........!!

 
You can follow any responses to this entry through the Contac Us. You can leave a response.