Cerpen Cinta-("jeritan hati")

2 minggu lalu sejak hari itu aku benar-benar hancur,buat ku hidup ini tak punya semangat lagi.aku rasakan gelisah,kemarahan,kejengkelan hingga kebingungan yang terus menderu dan menghantui ku.

aku sakit...aku tak rela dia menghancurkan aku,aku tak ihklas dia mengabaikan ku,karena perlu dia tau hatiku remuk saat tak pernah bisa cinta dan keinginan ini terbalaskan yang dulu ia pertanyakan.

cinta ini tumbuh dengan subur pada 2 minggu lalu hingga saat ini,dan mungkin untuk selamanya.pernah dia merdekakan diriku dengan segudang aura-aura cinta???saat dimana aku belum bisa berpikir untuk menerima hal baru dalam hidupku apalagi cinta,tapi aku sungguh tersanjung ketika cinta yang datang ingin aku miliki tapi walaupun itu tanpa persiapan.

aku terus mengembangkan rasa-rasa ini dengan pupuk nasehat dari segala aspek hidupku,karena ku pikir agar cinta ini bisa ku matangkan untuknya...

berhari-hari ku memuja nya dalan kasih,hingga ingin ku akui aku mencintainya,tapi aku malu,karena tak pernah ia tanyakan lagi semua cinta yang dulu pernah ia miliki...

tak pernah kah ia berpikir aku disini terluka karen permainan cintanya...yang mengharuskan ku untuk selalu tegar,hingga mungkin nantinya aku kalah,dah terperosok.

nyeri...ini benar-benar tak bisa ku sembunyikan lagi,ketika rasa patah,jatuh,dan terpukul datang padaku karena hantaran mu yang begitu hina.walaupun sehina-hina dirimu membuat ku terlalu hina karena mencintai mu.

cobalah sedikit saja kau bukakan pintu ke inginan mu untuk bisa menerima ini dan memperjelas segalanya,aku butuh penjelasan bukan seperti ini.

sebagai manusia seharusnyalah kau mengerti akan perasaan mausia yang lain apalgi yang pernah sangat dekat dengan dirimu,yaitu aku.....

 
You can follow any responses to this entry through the Contac Us. You can leave a response.